Minggu, 07 April 2013

Trend Mukena Amaly

Trend Mukena Amaly 2013

          Mukena Amaly adalah bahasan kita kita kali ini. Membeli mukena tak lagi hanya sekadar mempertimbangkan fungsinya, namun juga gaya dan kecantikannya. Tidak berarti untuk pamer saat dikenakan shalat berjamaah, melainkan sekedar pilihan untuk memakai mukena yang cantik.
Busana-busana ibadah yang pada dahulu bersifat kaku dan terkesan itu-itu saja baik dalam segi motif, desain maupun warna perlahan telah berubah, kini dengan banyak desainer yang secara khusus menggarap busana busana ibadah menjadikan lebih cantik dan banyak pilihan salah satunya adalah mukena amaly.
              Untuk Mukena Amaly sendiri diperkenalkan sebagai  mukena exclusive dimana produksinya dbuat oleh AWING (Pelopor songkok tanpa kertas). Mukena Amaly dibuat dari bahan kaos-spandek yang bahanya  dikreasikan secara khusus untuk produksi Mukena Amaly, sehingga kenyamanan dan model menjadi cantik.
Produk Mukena Amaly sendiri merupakan salah satu pencetus  mukena dengan tampilan warna yang beragam.  Tampilan model dan desain dengan bordiran yang unik, menjadikan mukena amaly tak hanya nyaman dipakai namun juga modis untuk dilihat.
         Kini dengan semakin besarnya antusias pasar terhadap mukena amaly menjadikan sang pembuat mukena amaly terus melakukan berbagai kreasi, tercatat telah puluhan model dari mukena amaly yang telah hadir dipasar. Meskipun telah hadir dalam variasi model dan warna, mukena amaly tetap memperhatikan syarat wajib untuk sebuah mukena, yaitu yang mampu menutupi aurat wanita.
Berikut ini beberapa model dari mukena amaly yang bisa anda beli di www.busana.com :



Mukena Amaly MA-KMB Hijau



Mukena Amaly MA-MBS Abu




Mukena Amaly MA-MWK Abu

Sumber :
http://www.busana.com/trend-mukena-amaly
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Multicursor - Alternate Select