Senin, 08 April 2013

Trend Baju Muslim Pria


Baju Muslim Pria
Sekarang ini tidak hanya baju muslim wanita yang menjadi trend fashion karena baju muslim pria juga baru ramai dipasaran. Karena dengan modelnya yang beragam sehingga membuat para pria juga suka berbelanja. Apalagi baju muslim busana ini juga sangat penting dalam sehari – hari kita. Bagi seorang muslim maka tidak dapat dipisahkan dengan baju muslim. Tetapi model baju muslim ini tidak terlepas dengan model koko. Tetapi yang membuat kita tertarik adalah, motif dari aplikasi dalam busana tersebut. Dengan pemberian bordir atau hiasan lain sehingga modelnya tidak terkesan monoton lagi. Saat ini sudah bermunculan motif etnik yang dihias seminimalis mungkin sehingga terkesan lebih mewah saat dikenakan. 
Koleksi Baju Muslim Pria












Baju muslim tidak bisa lepas dengan bahan batik ataupun katun sehingga kita bisa menggunakannya dalam acara resmi. Adapula baju yang dipenuhi hiasan bordir mulai dari dada sampai ujung tangan karena tidak semua baju muslim berlengan panjang. Masih ada banyak baju muslim yang berlengan pendek. Baju muslim pria menjadi pilihan utama para pria untuk digunakan beribadah ataupun acara lain. karena dengan kreativitas para desainer dalam menciptakan sebuah pola yang sangat menarik sehingga dapat menciptkan koko yang yang sangat memiliki nilai seni tinggi.

Baju muslim tidak tertuju dengan warna putih saja, saat ini sudah banyak sekali warna – warna yang beraneka macam sehingga menambah warna dalam penampilan kita.  Kita bisa mendapatkan warna baju muslim yang memiliki warna lembut sehingga bagi seseorang yang meilihatnya merasa damai dan sangat menarik.  pengaplikasian warna dalam baju muslim pria sekarang ini sudah berani karena adanya permintaan konsumen ataupun hasil ide desainer sendiri. Sekarang sedang ramai model koko yang memiliki tida warna dalam satu busana, kini menjadi tantangan bagi para desainer untuk berpandai – pandai dalam memadukan warna yang pas.

Dalam memilih baju muslim pria kita dituntut untuk memilih baju yang sesuai dengan kepribadian kita jangan sampai kita salam dalam memilih warna ataupun motif. Karena itu semua dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Pilihlah baju yang dapat menambah rasa percaya diri kita agar tidak merusak penampilan kita saat memakainya.

Sumber :
http://www.gamisterbaru.com/mengikuti-trend-baju-muslim-pria.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Multicursor - Alternate Select